I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 28 Januari 2012

GombalGembel

injem modem blh gag ?  | buat apa? | mau download hati kamu dan mau upload rasa sayang aku buat kamu


kamu mau gak jd TTM aku? | maksudnya kamu apa sih? | teman tapi menikah


aaaaaargh ! gimana aku bisa tidur kalo sampe' sekarang senyuman manis kamu masih melekat dipikiran aku


kamu punya sisir gak? | buat apa? | untuk merapikan dan meluruskan cerita cinta diantara kita


apa bedanya kamu sama photographer? | apa? | kalo photographer selalu bawa kamera , kalo kamu selalu bawa hatiku


abis ni kamu bisa jalan gak? | jalan kemana? | ngejalanin sisa hidup kita berdua


aku jadi takut mencintaimu :( | takut kenapa? | manusia biasa sepertiku pantaskah mencintai pangeran seganteng kamu


tau gak perbedaan kamu dan pangeran? | gak tau, emg apa? | pangeran itu ganteng, kalo kamu itu ganteeeeeng banget


kamu punya obeng gak? | punya, buat apa? | untuk ngencangin nama kamu dihati aku


kamu punya obeng gak? | punya | boleh pinjem? baut2 otak aku longgar nih soalnya mikirin kamu terus


temenin aku ke MUI yuk? | ngapain? | untuk menghalalkan cinta kita


boleh minta tanda tangan kamu? | boleh, emang untuk apa? | untuk melengkapi buku nikah kita


Saat hati sepi, aku minta malaikat. namun TUHAN sungguh baik. Ia mengirimkan makhluk yang lebih indah.. Yaaaa! Itu KAMU


aku gabisa tidur ni | kenapa? | soalnya malam ini gak ada kamu disampingku


aku sebenarnya bisa ngegombal, tapi kenapa semua kata2 diotakku mendadak hilang saat aku melihat senyum manismu


tau kenapa kalo sore gak ada bintang? | gak tau, emang kenapa? | soalnya bintangnya lagi baca sms ini, yaitu kamu sayang


kamu sibuk gak? temenin aku beli pupuk yuk | gak sibuk kok, emang buat apa? | untuk menyuburkan cinta kita sayang


Tau gak kenapa kita ditakdirkan bersama | enggak emang apa? | karena tuhan tuh tahu hanya kamu yang bisa memahami dan mengerti aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar