I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 06 April 2012

About me in JHS Angkasa :D

   Haiii semuaa :) Datang kembali nii di blog aku :D hmmm, kali ini aku akan nyeritain tentang hidupku selama sekolah di SMP Angkasa :D okeeh daah langsung tancap aja gausah basa-basi-base :p


   Pada tanggal 17 Juli 2009, aku masuk di sekolah ini di SMP Angkasa. Hmmm, rasanya siih pasti dag dig dug deer :D soalnya kan aku baru beradaptasi tinggal di Malang dan masuk sekolah baru. Pertama kali aku masuk di SMP Angkasa, aku berkenalan sama anak yang bernama "Vio". Disitu akulah udah mendapatkan teman baru :) terus aku kenalan yang namanya "Yuliati" dan "Dini" .
   Masa MOS pun tiba, aku masuk grup Kap. Pattimura. Sumpyaaah deeh, rasanya gimana gitu :D setelah dapetin kartu MOS dan akupun pulang dijemput oleh kakakku .


   Hari MOS keduapun tiba, aku masuk di Aula dan mendapat grup kelompok 10. Eeeew, anak2nya pada gimana gitu ke aku *syirik ye aku tuh cantik :p* . Aku duduk sama "Maghfiroh", dulu maah tuuh anak cuek bebek sok jaim gitu ke aku, hehehe *kiddink yank :p* Kenalan ama kakak2 OSIS, iiih kakak osis disitu ada yang ga aku suka yaitu kak Amel ! Sok cantik gimana gitu, KAMSEUPAY daah :D
   Ketua osis yang bernama "Joko" akhirnya memberi pengumuman barang2 yang harus dibawa besok. *langsung kecerita kemah ato penutupan MOS ya*


    Sore hari pukul jam 4, aku persiapan untuk menginap di sekolah. Seru sih, tapi iirgh malam itu bertepatan sama "Datang tamu" dalam hidupku :@ Hmmp, sekitar pukul jam 21.00, aku menjelajah malam. Waaaaw, serem abis daah malam itu. Dan setelah menjelajah, aku melaksanakan api unggun. Serruuu abis api unggunnya, pada waktu api unggun, waaaw ada anak yang nembak aku. Tapi, aku tolak, sekali lagi maaf ya :)
Besok harinya aku kumpul, dan pulang kerumah :D


*selama kls 7*


   Aku dikelas 7 masuk dikelas 7Che. Bagiku tuuh kelas parah banget ! Kelas paling rame, ancur, nakal, tukang nyontek, dsb deeh !! :D tapi tuuh kelas asyik banget lhoo !! Disitu aku dapetin sahabat yang bernama "Maghfiroh". Meskipun dulunya dia itu waktu MOS, cuek bebek de-el-el :D   Hmmm, waktu pelantikan pramuka di kelas 7, iiikh sebel banget daah. Masa' mata suruh nutup + disiram ama air dicampur bunga 7 rupa dan dicampur bumbu nasi goreng :D tapi akhirnya aku lolos daah :D
   Malam pelantikan pramuka, aku disuruh sama pak Eko menjahit tanda2 pramuka yang aku dapetin :) Eeeeh, gataunya cuma dikasih benang panjangnya 30cm + jahitnya ditempat gelap gitu. Aduuh mak, mataku gakeliatan banget -_- Waktu kelompokku kehabisan benang, kurang ajar banget tuh ! Masa' rambut ku yang jadi benangnya :@ Dan malam itu, sumpah dingin banget. Akhirnya dwi ngasih jaketnya ke aku biar aku gak kedinginan. Hmmm, sekali lagi makasih yaa :)

*saat kelas 8*


   Aku dikelas 8 berpisah dengan teman-temanku yang dulu dikelas 7c, huuuh sangat menyedihkan. Tapi aku ga pisah sama Maghfiroh *mungkin jodoh :p* . Dikelas 8A itu kelas yang paling favorit meskipun muridnya selalu bikin ulah ke guru yang ngajar dikelas 8A :D Waktu itu wali kelasnya bu Susan :* Hmmm, temen2ku jail banget dikelas 8A. Apalagi yang bernama "Kiki", super duper jailin orang :/

   Waktu kls 8, aku kepilih jadi sekretaris di Anggota pramuka SMP Angkasa, aiiih senengenya hatiku. Tapi, kelas 8 itu kelas paling suram dalam hidupku. Masalah satu persatupun datang menghampiriku :( Untung aja aku kuat ngadepinnya :')
   Dulu uang kas 8A itu dapet Rp 1.500.000,- , banyak banget yak. Sampe2 guru2 ngiri ama kelasku :D


*saat kelas 9*


   Kelass 9, kelas yang menguras otak ! Disini aku kembali seperti kelas 7 dulu, tapi disini berbda tidak seperti kelas 7 dulu. Sewaktu MOS adek kelas 7, aku menyukai anak yang bernama *blablabla* . Dan dulu aku pernah jalan ama anak itu dan akhirnya pada tanggal 11 oktober aku sama dia jadian :@ Tapi, gatau napa hubungan ku berakhir pada awal januari. Dia mutusin aku tanpa sebab. Biarin aja lah, mungkin ini semua kehendak Tuhan, dan mungkin aku bukan jodohnya :)
   Oh ya, di kelas itu aku membentuk sebuah genk yang berisi 10 orang *satu deret bangku :D* nama genknya The Pollution :D nama itu terbentuk gara2 sewaktu pelajaran bahasa Inggris, guru bahasa inggrisku ngeliat golonganku bikin gaduh akhirnya dijulukin Polusi 9C :D Yang terbentuk atas: Rafiz, Santy, Meggy, Dewi, Firoh, Habib, Fakhrul, Fizar, Diaz dan Bagus ;) Genk ini kocak abiz daah :D disinilah aku dapetin kebahagiaan yang gapernah aku dapet :)
   Hmmm, semenjak hubunganku putus ama dia. Ada anak yaitu sahabatku sendiri nyukai aku :D namanya "Rafiz" . Dia itu pinter, cakep, dewasa, sholeh ,, pokoknya perfect daah :* Waktu sore tanggal 09 Februari 2012, aku iseng2 sms sama kak Rafiez. Eeh gataunya diakhir sms dia nembak aku, OMG ! Aku kaget banget dan aku jawab pertanyaan jam 7 malem. Aku bingung banget jawab dia apa, dan sebelumnya aku sih udah punya rasa sama dia. Sebelum jadian aja aku terlalu care ama dia, dia sakit aku peduli , dsb dah.
   Pukul 7 malem pun tiba, akhirnya aku menerima dia dan dia kaget banget :D besoknya gempar2 gosipku ama kak Rafiez, aku disuruh temen2 duduk ama kak Rafiez. Aduuuh rasanya dag dig dug gitu *nyanyi lagu blink* Tapi lama kelamaan semakin deket sama dia. Sumpaah dia nyaman banget bagiku, sholat dhuhur ke masjid bareng, makan siang bareng, sampe' sakitpun itu aja bareng :D Raportan UTS ke-2 pun tiba, aduuh malu banget ketemu ibunya ka Rafiez. Haha ! Tapi ibunya baik gitu ke aku *maklum camerku* . Aku sih berharap moga hubunganku dengan ka' Rafiez bisa berjalan lama sampe' jenjang yang lebih serius. Yaa Allah, langgengkanlah hubunganku dengan ka' Rafiez :) Amiin :)


   Haduuuh teman2, UNAS semakin dekat nii :') Dag Dig Dug Der nii :'( Moga aja aku bisa ngerjin dan dapetin nem yang terbaik yaa Allah :) Soalnya hamba ingin masuk SMAN 1 LAWANG :* Temen2 minta do'anya yaa :)






   Udaah dulu yaa temen2 aku ceritanya, kapan2 aku tulis lagi tentang pengalamanku apapun pasti ku share di blogku tersayang ini :)
   Wassalamualaikuuum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar