I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 06 Mei 2012

♥ LOVE IN JOGJA ♥



Haii readers, kembali lagi ni blog aku J Kali ini aku akan cerita tentang tour aku di Djogjakarta pada tanggal 27 sampai tanggal 29. Cekidottt, yuk mari baca ;)

Keberangkatanku ke jogja pada pukul 19:00 hari Jum’at malam (27/04), waktu itu ku bahagia sekali karena bisa merasakan kehangatan kumpul2 sama guru2, teman2 dan sang kekasih. Waktu naik ke bis, aku sempet duduk sama dia, eeh salah satu guruku bilang gaboleh duduk cewe cowo. Waah akhirnya aku gabisa duduk sama dia. Huuuh nightmare banget waktu itu, dia pun keliatan murung terus ga duduk sama dia. Padahal ortunya nyuruh dia duduk sama aku untuk ngejaga aku *eciee*. Waktu tuuh bis lewat depan rumahku, rasanya aku pengen berhentiin tuuh bus biar aku turun aja, gausah ikut acara gitu2an *ngambek ceritane*. Masa’ muridnya lagi seneng2 duduk cewe cowo gaboleh’in, gurunya gapernah ngerasain masa2 muda ya? Haha~
Ini ada sedikit foto keramaian anak 9C di Bis2 à


Akhirnya sampe’ di Pandaan aku tuker duduk sama si Fizar. Sebenernya kasihan sii sama sii Fizar, soalnya aku buat di alas an sama guru2 kalo dia mabukan *padahal enggak*. Rasanya lega banget bisa duduk sama dia:* Hmmm, diperjalanan aku dengerin musik sama dia, makan2 camilan sama dia, dan sampe’ sii Habib jadi obat nyamuk *kiddink broo*. Setelah kekenyangan, akhirnya aku ngantuk banget. Eeeh aku tidur di pundaknya, awww itu mimpi apa bener yak? Tapi di bis aku gabisa tidur, akhirnya dia yang tidur. Pak figur lewat, pak figure ngeliatin kita berdua. Eeeh anak2 bilang “pak, itu pacaran pak”. Dia hanya senyum cengar cengir dan aku bilang ke pak figure “ga aneh2 kok pak. Tenang wae”.

Pukul 02.00 rombongan kita sampe’ di salah satu pusat oleh2 di daerah Ngawi. Sebenernya mau sholat Tahajud, eeh gaada temennya. Terus semua temen2ku pada beli pop mie dan makanan ringan disitu. Setelah makan disitu, perjalanan dilanjutkan ke Jogja lagi. Akupun akhirnya bisa tertidur pulas di bis, dan dia meluk aku soalnya aku kedinginan *jangan iri yaa*. Pukul 4:00 akupun bangun, aku ngerengek soalnya kelaperan. Temen2 pun langsung memberiku jajan, itupun aja aku belum kenyang. Terus ada fakhrul ngasih aku roti, lumayan janggal perutku lah :D hehehe.



Pukul 06:00 rombonganku off the way in Parang Tritis. Waaaw, itu sangat seru sekali dan bagus banget pemandangannya. Sampai disana aku foto2 sama temen2, guru2 dan dia. So sweet daah pokoknya:* hmmm terus aku naik ATV sama JMB , wkawka lucu banget soalnya sii JMB gabisa nyetirnya. Terus aku nulis dipasir ngukir namaku sama dia:* and then, aku digojlok’i sama guru2 soalnya aku foto bareng sama dia, pake acara mesra gitu lah. Jam pun menunjukkan pukul 08:00, aku langsung beranjak kembali ke Bis dan ngambil baju ganti. Tapi waktu aku mau kembali ke bis, ada anak SMP lain minta foto bareng sama aku *emang aku artis?*. maksa banget dia minta foto bareng sama aku *terlalu cantik saya*. Akhirnya aku langsung lari dan ganti sama Dini. Huuuh, disitu airnya ga seger blas. Masa’ mansi sama air tawar, hueeeek. Setelah ganti, aku langsung beli es, salnya aku haus banget. Dan pukul 09:00 perjalanan pun dilajutkan ke Candi borobudur.
Ini foto pantai parang trirtis hasil photograph kuà

Ini aku foto sama diaà
  
Ini foto aku sama JMB naik ATVà

Ini ukiran ku di pasir pantaià


Pukul 11:00, akhirnya sampai di Candi borobudur. Hadeeew gakuat banget aku naik menuju ke Candi. Rasanya mau pingsan, tapi untunglah ada Rafiez yang selalu ada didekatku dan menjadi penyemangatku. Akhirnya aku dan teman-teman sampe’ dicandi paling atasa sendiri. Yeaaay, photography pun dimulai! Aku foto2 sama temen2 disekitar candi dan akupun ketemu bule. Pengen banget sama tuh bule tapi harus bilang apa, kan aku gabisa bicara bahasa inggris. Lari kesana kemari dan akhirnya aku ketemu Jacqueline, diapun mau membantu aku. Kembali lagi ke candi bawah, akhirnya bule itu di dapet. Yeaaay, akhirnya bisa foto bareng sama tuuh bule. Kita semua menjawab ”thanks sist”, eeh tuuh bule jawab ”sama2”. Gubraaaak daah!! Setelah foto2 aku kembali ke bawah untuk makan, soalnya seharian aku gamakan.

Setelah makan, aku sama teman2 kembali lagi ke bis. Diajak sama temen2 cowo sholat, tapi aku capek banget dan gakuat bangun. Dan waktu anak2 cowo kembali ke bis, aku nangis soalnya magku kambuh. Sumpah sakit banget waktu itu!! Akhirnya Rafiez minta obat ke pak Figur buat aku, haduuuw makasih yaa sayang:*:*:* Pukul 14:00, bis pun melaju ke Monumen Jogja Kembali.


Ini foto aku sama teman2 di Candi Borobudur à

Ini foto aku bersama bule dari France à


Pukul 15:00, bispun sampai di Monumen Jogja Kembali. Waaaw, it’s an awesome!! Mirip banget keaadannya sama BNS di Malang, tapi masih bagusan BNS siih. Akhirnya aku masuk ke Monumen, dan keliling kerucut itu berdua sama dia. Yaa Allah, romantis banget bisa jalan berdua sama dia. Terus aku liat sii Meggy dan Lutfi duduk2 di ayunan berdua, waaaw soo sweet banget yaa. Gara2 liat fizar dan fakhrul naek boat, eeh aku ditinggal Rafiez L Akhirnya aku duduk di ayunan sendiri, meratapi kegalauan *galau jare*. Tapi, duduk diayunan berdua sambil foto2 sama dia gaa lega L soalnya Cuma sebentar dan diapun langsung pergi sholat, akunya beli makan :D setelah makan dn ganti baju, perjalanan rombongan kita ke Malioboro.

Ini foto aku sama dia diayunan à


Sampai di Malioboro, pukul 18:00. huaaaat, rame banget yak. Tapi sebelum keliling belanja, aku diajak makan malam sama para guru dan teman2. setelah makan2, belanjapun dimulai! Hahaha. Sumpah asyik banget berbelanja berdua sama dia, kayak orang udah tunangan gitu :’):’) aku sama dia beli baju couple, uwiiih lucu dan so sweet banget daah :*:* pukul 20:00 aku sama dia kembali ke bis dan udaranya panasssss bangettt ngalahin Surabaya kalo kataku. Huuuh !!

Jam 21:30, aku perjalanan pulang ke Malang. Dan akhirnya guru2 ga ngelarang muridnya duduk cewek-cowok. Alhamdullillah yaa Allah!! Dan waktu tidurpun kejadiannya sama waktu aku berangkat ke Jogja. Pukul 04:00, aku sampe’ di Gempol. Bagiku kok terasa cepat banget nii waktu. Pukul 05:00 akupun sampe’ di Malang, huaaah rasanya gamau berpisah sama dia deeh LL Waktu aku turun dari bis, dia menteskan air mata gatau kenapa LL Emang iya seeh, aku sama dia di SMA nanti gaakan satu sekolah. Tapi itu gaa mutusin semangat aku untuk menjalin hubungan LDR (Long Distance Relationship).

Sekian dulu yaa cerita dari aku tentang tour aku bersama murid2 SMP Angkasa. Keep touch and bye all J




Nii ada sedikit hasil fotografer ku selama di Jogja à
 ini di Malioboro “Bank Indonesia”

 ini di Candi Borobudur

 ini di ParangTritis

 ini di Candi borobudur

 ini dibagian tamannya Borobudur


1 komentar: